JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Subhanallah, Meninggal di Hari Jumat, Jenazah Petani Itu di Pendem Sragen Terlihat Seperti Tersenyum

Tim Polsek dan warga saat hendak mengevakuasi jenazah petani di Pendem, Sumberlawang yang meninggal mendadak di gubug persawahan setempat, Jumat (28/1/02022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kematian warga Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen yang ditemukan meninggal mendadak di sebuah gubug di sawah setempat, Jumat (28/1/2022) petang menyisakan cerita lain.

Jenazah petani utun bernama Tugiyono (63) itu disebut dalam kondisi sangat tenang. Petani asal Dukuh Pendem RT 7 meninggal dalam posisi seperti tertidur terlentang dengan tangan di atas sedekap di atas dada.

“Waktu pertama kali akan kami evakuasi, posisinya seperti tertidur terlentang menghadap ke atas. Tangan di atas dada dan seperti tersenyum,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga :  Korban Kedua yang Tewas Tenggelam di Waduk Sulur Sambungmacan Barusaja Ditemukan. Jenazahnya Dievakuasi Banyak Orang

Fajar menguraikan kematian petani malang itu terjadi pada hari Jumat (29/1/2022) petang. Korban ditemukan tertidur di atas gubug peristirahatan di tengah sawah tak jauh dari rumahnya.

“Yang tahu pertama kali istrinya. Pamit nyari rumput atau ngarit, sudah sore kok belum pulang apalagi situasi hujan. Lalu dicari ke sawah. Ditemukan di gubug, dikira tidur ternyata saat dicek sudah enggak ada (meninggal),” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Keren, Berikut Daftar 16 Atlet Berprestasi Hasil Didikan Padepokan Kumbang Malam yang Berhasil Juara. Ada Cleo Patra hingga Anita Ramadani!
Penampakan jenazah Tugiyono (63) petani urun asal Pendem Sumberlawang yang ditemukan meninggal mendadak dengan roman seperti tersenyum, Jumat (29/1/2022). Foto/Wardoyo

Data yang dihimpun di lapangan, insiden penemuan mayat itu terjadi pukul 16.30 WIB.

Korban ditemukan kali pertama oleh istrinya sendiri, Juyamtini (50) sekitar pukul 16.30 WIB.

Setengah jam sebelumnya, korban memang sempat pamit hendak mencari rumput atau ngarit di persawahan dekat rumah.

Kondisi cuaca pada saat itu sedang gerimis. Beberapa saat kemudian turun hujan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com