JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragedi Pilu Awal Tahun Baru di Sragen, 2 Nyawa Langsung Melayang. Satu Warga Karanganyar, Satunya Warga Madura

Proses evakuasi jenazah di Ngrampal dan Masaran oleh tim PMI pada Sabtu (1/1/2022). Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Awal tahun baru 2022 dibuka dengan dua tragedi memilukan di Sragen. Dua orang ditemukan tak bernyawa dalam sehari, Sabtu (1/1/2022).

Mereka meregang nyawa karena kasus kecelakaan dan meninggal mendadak. Kasus pertama adalah penemuan mayat warga Madura, Abdul Qodir (67) warga Dusun Drusah RT 21/05, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura.

Ia ditemukan tewas mendadak di depan garasi rumah salah satu warga di Masaran.

Baca Juga :  Anak Jadi Polisi, Bapak Dapat Bantuan Bedah Rumah BSPS. Begini Penjelasan Kades di Sambungmacan Sragen!

Data yang dihimpun, penemuan mayat itu terjadi pukul 11.30 WIB. Kejadian bermula saat Wisnugroho (30) sedang berada di dalam rumah dipanggil orang tidak dikenal dari luar rumah yang tak lain adalah korban.

“Saat keluar rumah didapati korban terduduk lemas di depan garasi. Selanjutnya saksi memanggil warga sekitar untuk menolong korban namun saat dicek ternyata sudah meninggal dunia,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga :  Klaim Selalu Masuk 3 Besar Survei, Mantan Wabup Dedy Mengaku Sudah Ada yang Siap Mendanai ke Pilbup. Sebut Penolakannya Relatif Kecil!

Tak lama berselang, tim Polsek langsung tiba di lokasi bersama Petugas Puskesmas. Karena sudah meninggal dunia, kemudian mengevakuasi korban ke ruang jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua