JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragedi Pilu Awal Tahun Baru di Sragen, 2 Nyawa Langsung Melayang. Satu Warga Karanganyar, Satunya Warga Madura

Proses evakuasi jenazah di Ngrampal dan Masaran oleh tim PMI pada Sabtu (1/1/2022). Foto kolase/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Awal tahun baru 2022 dibuka dengan dua tragedi memilukan di Sragen. Dua orang ditemukan tak bernyawa dalam sehari, Sabtu (1/1/2022).

Mereka meregang nyawa karena kasus kecelakaan dan meninggal mendadak. Kasus pertama adalah penemuan mayat warga Madura, Abdul Qodir (67) warga Dusun Drusah RT 21/05, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura.

Ia ditemukan tewas mendadak di depan garasi rumah salah satu warga di Masaran.

Data yang dihimpun, penemuan mayat itu terjadi pukul 11.30 WIB. Kejadian bermula saat Wisnugroho (30) sedang berada di dalam rumah dipanggil orang tidak dikenal dari luar rumah yang tak lain adalah korban.

“Saat keluar rumah didapati korban terduduk lemas di depan garasi. Selanjutnya saksi memanggil warga sekitar untuk menolong korban namun saat dicek ternyata sudah meninggal dunia,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Tak lama berselang, tim Polsek langsung tiba di lokasi bersama Petugas Puskesmas. Karena sudah meninggal dunia, kemudian mengevakuasi korban ke ruang jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” jelasnya.

Kasus kedua adalah tewasnya Suparmin (66) asal Desa Karanganyar, Sambungmacan, Sragen.

Pria yang berprofesi sebagai tukang becak itu tewas mengenaskan usai digasak dua pengendara motor di jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Bener, Ngrampal, Sabtu (1/1/2022) siang pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika korban mengayuh becak di sisi kiri bahu jalan dari arah barat ke timur.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak menaikkan becaknya ke jalan. Nahas dari arah belakang, melaju dua pemotor beriringan.

Pemotor pertama kurang sigap sehingga menabrak becak korban. Benturan keras membuat korban terpental. Malang tak dapat ditolak, korban kembali digasak pemotor kedua yang melaju di belakang pemotor pertama.

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian akibat terlindas sepeda motor kedua.

“Kecelakaan melibatkan motor dengan motor dan becak. Satu orang meninggal dunia yakni pengemudi becaknya,” jelas Irwan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com