JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Ditemukan Makam Upin & Ipin, Jadi Bikin Haru Warganet

Video Makam upin ipin tiktok

JOGLOSEMARNEWS.COM – Sudah belasan tahun serial kartun Upin & Ipin menemani masa kecil anak-anak Indonesia.

Meskipun berasal dan menggunakan bahasa Malaysia, tetapi Upin & Ipin dapat menarik perhatian anak-anak, bahkan setelah anak itu beranjak dewasa.

Serial kartun dengan dua tokoh utama yang identik dengan kepala plontos sebagai ipin dan kepala plontos dengan rambut sehelai bermodel seperti pir itu tidak pernah bosan ditonton.

Begitupun ketika serialnya diputar secara berulang-ulang.
Sejak pertama kali tayang tahun 2009 hingga sekarang, keadaan Upin, Ipin dan tokoh-tokoh lain di dalamnya tidak pernah berubah.

Upin, Ipin, dan teman sebayanya tetap menjadi anak TK yang tidak pernah beranjak dewasa, Kak Ros yang tidak pernah lulus sekolah, Atok Dalang dan Opah yang memiliki umur panjang, bahkan tokoh Mail dan Ankle Mutho yang tidak pernah menjadi kaya meskipun berdagang setiap hari.

Tentu menjadi pertanyaan di hati masyarakat Indonesia. Mengapa serial Upin & Ipin ada di masa keadaan, dan fisik yang sama.

Baru-baru ini, salah satu akun Tik Tok bernama @ABI_ALONK_3110 mengunggah video yang bisa saja menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia.

Unggahan tersebut menampilkan video dua makam yang berdampingan lengkap dengan nama dan hari kematiannya.

Dua makam tersebut bernama Upin dan Ipin yang masing-masing wafat pada tanggal 06 Agustus 1995 untuk Upin dan tanggal 02 April 1996 untuk Ipin.

Dalam video tersebut, penggungah menuliskan jawaban yang mungkin jadi pertanyaan kita semua.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua