JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Waspada, Toko Roti Holland Bakery Sragen Sudah Disatroni Pencuri Dinihari Tadi. Karyawannya Kaget Saat Buka Pintu

Tim Polsek Sragen Kota saat melakukan olah TKP di Toko Holland Bakery Sragen yang disatroni pencuri Rabu (26/1/2022) dinihari. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Toko roti Holland Bakery di Jalan Raya Sukowati, Sragen Kota disatroni pencuri, Rabu (26/1/2022) dinihari.

Salah satu toko roti ternama di Kabupaten Sragen itu dilaporkan nyaris kebobolan akibat aksi percobaan pencurian.

Pelaku disebut sudah mencongkel pintu. Namun belum sempat mengambil barang-barang berharga, pelaku diduga sudah panik kehabisan waktu sehingga memilih mengurungkan niat.

Aksi percobaan pencurian itu terungkap ketika pihak toko melapor ke Polsek Sragen Kota, tadi pagi.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Data yang dihimpun di Mapolres, aksi di percobaan pencurian kali pertama diketahui Dwi Pujiyono (43) kepala driver di toko tersebut.

Saat datang ke toko pukul 06.00 WIB, ia kaget mendapati pintu rolling door toko sudah dalam keadaan rusak dan terbuka.

“Saat dicek terdapat bekas congkelan. Kemudian datang dua karyawati yang hendak masuk kerja, lantas kejadian itu dilaporkan ke manajemen lalu dilanjutkan melapor ke Polsek Sragen,” papar Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Dijelaskan Suwarso, dari hasil olah TKP, tim Polsek Kota mendapati memang ada bekas congkelan. Diduga kuat pelaku berusaha merusak pintu untuk mencoba masuk ke toko.

Namun mereka gagal menemukan uang tunai dan barang berharga. Mereka kemudian kabur. Sehingga belum sempat membawa barang apapun dan belum ada kerugian materiil. Saat dilakukan olah TKP, tim juga tidak menemukan kerugian materiil yang dibawa pelaku.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com