JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

8 Kursi Empuk Kepala Dinas di Sragen Kosong, Pemkab Bakal Gelar Lelang Terbuka Mulai Bulan Ini. Berikut Daftar Lowongannya!

Lelang jabatan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak delapan jabatan eselon 2 di Kabupaten Sragen hingga kini kosong. Meski sudah beberapa kali gerbong mutasi besar-besaran digelar, hingga kini masih menyisakan 8 kursi empuk kepala dinas itu.

Rentetan pejabat eselon 2 yang pensiun menjadi penyebab kekosongan tersebut. Pemkab pun sudah menyiapkan skenario untuk menggelar lelang terbuka atau open bidding 8 jabatan itu.

Baca Juga :  Innalillahi, Polwan Polres Sragen Aiptu Puji Meninggal Dunia. Ini Pemicunya

Hal itu disampaikan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati kemarin. Di hadapan pejabat eselon dan ratusan kepala sekolah yang dilantik, bupati mengatakan dalam waktu dekat akan memulai proses open bidding 8 jabatan eselon 2 tersebut.

“Saya sampaikan bagi penjabat fungsional yang sudah memenuhi syarat, ayo ikut kompetisi karena bulan Februari saya akan melakukan open bidding untuk 8 jabatan pimpinan pratama yang saat ini kosong,” paparnya.

Baca Juga :  Dibongkar Banyak Pupuk Subsidi di Sragen Berkeliaran, Harga Dibanderol Mencekik Rp 200.000. Petani Curiga Pupuk dari Mana?

Bupati Yuni kemudian merinci delapan jabatan yang kosong tersebut. Delapan kursi empuk eselon 2 itu di antaranya:

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com