JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Deretan Ucapan Selamat Hari Valentine Simpel dan Romantis, Pas Dikirim Via WA

Ilustrasi valentine. pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Hari valentine dirayakan oleh sebagian orang di seluruh dunia setiap tanggal 13 Februari.

Tahun ini bertepatan dengan hari Senin (14/2/2022). Hari Valentine biasanya dirayakan dengan memberi kado, cokelat, atau buket bunga kepada pasangan.

Selain coklat dan bunga, saat merayaan Hari Valentine juga bisa dilakukan dengan saling mengirim ucapan selamat.

Berikut ini contoh-contoh ucapan Selamat Hari Valentine yang Romantis

Dirangkum Tribunnews.com dari laman wishesmsg, inilah kumpulan ucapan Hari Valentine:

1. Selamat Hari Valentine, Cintaku! Hidup ini berharga karena Anda. Kamu adalah segalanya bagiku.

2. Jika hatiku adalah sebuah kerajaan, kamu akan menjadi rajanya. Selamat hari Valentine, sayangku!

3. Saya berharap Anda semua cinta dan kebahagiaan di dunia pada kesempatan khusus ini. Terima kasih karena selalu bersamaku!

4. Cinta adalah satu hal yang tidak pernah Anda lewatkan. Jadi berikan banyak untuk semua orang dan diri Anda sendiri! Selamat Hari Kasih Sayang 2022!

5. Semoga Anda menemukan cinta sejati dan teman sejati untuk disimpan selamanya di valentine ini. Mengirim harapan hangat dan pikiran baik di jalan!

6. Mengirimkan salam hangatku untuk teman tersayangku. Semoga Anda bahagia seumur hidup dan cinta abadi. Selamat Hari Valentine.

7. Hidup adalah perjalanan roller coaster; cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga. Selamat Hari Valentine!

8. Semoga Anda menemukan cinta; tidak hanya pada orang tetapi juga dalam segala hal yang Anda lakukan dan segala sesuatu di sekitar Anda.

9. Setiap hari adalah Hari Kasih Sayang sejak aku bertemu denganmu. Terima kasih telah membuat setiap hari begitu istimewa.

10. Kata-kata akan gagal untuk menggambarkan cintaku padamu. Satu kehidupan akan terlalu singkat untuk hidup bersamamu. Selamat Hari Valentine.

11. Tidak ada yang lebih penting dan berharga darimu dalam hidupku. Aku mencintaimu selamanya. Selamat Hari Valentine cintaku!

12. Setiap detak jantungku memberitahuku betapa aku mencintaimu. Tidak mungkin hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine sayangku.

13. Saya tidak pernah bisa membayangkan betapa beruntungnya saya mendapatkan kesempatan untuk menghitung Anda sebagai salah satu berkat terbesar saya. Selamat hari valentine, sayang.

14. Setiap kali pikiran Anda terlintas di benak saya, jantung saya mulai berdetak lebih cepat. Aku sangat merindukanmu di hari valentine! Mengirim cintaku untukmu!

15. Anda adalah malaikat secara pribadi, saya telah menemukannya, dan saya tidak pernah ingin melepaskannya. Selamat hari Valentine, sayang.

16. Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku! Terima kasih telah menjadi alasan kebahagiaanku!

17. Cintaku padamu tidak pernah berakhir dan tidak pernah pudar. Itu hanya akan meningkat seiring hari dan tahun berlalu. Semoga Anda mendapatkan hari valentine yang bahagia!

18. Hidupku dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta karenamu, sayang. Saya sangat senang bahwa Anda adalah valentine saya!

19. Anda membuat dunia indah bagi saya karena Anda adalah jiwa yang indah. Saya berharap Anda sangat bahagia valentine, cintaku.

20. Kamu adalah lagu cinta yang bisa kudengar berulang-ulang selamanya. Semoga pacarku yang cantik di hari valentine yang sangat romantis.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com