JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger di Bengkel Ahass Sragen, Pelanggan Mendadak Tewas Saat Motor Diservis

Petugas Polsek Sidoharjo dan warga saat memadati lokasi Bengkel Ahass Honda di Ngepos Jetak saat terjadi insiden pelanggan mendadak tewas saat servis motor, Kamis (3/2/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bengkel Ahas Honda di jalan raya Solo-Sragen KM 2, Ngepos, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen mendadak gempar, Kamis (3/2/2022) petang.

Seorang pelanggan ditemukan mendadak tewas saat menunggu motornya diservis.

Korban diketahui bernama Ngadiran (55) asal Dukuh Tempel, RT 4, Desa Jenggrik, Kedawung, Sragen. Pria paruh baya itu diketahui meregang nyawa saat tengah menunggu motornya diservis di bengkel tersebut.

Baca Juga :  Rela Jadi Istri Kelima, Janda Pengusaha Rumiyati Afifah Akui Imam Rochadi Punya Sesuatu yang Bikin Klepek-Klepek

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan saksi mata, korban semula datang ke bengkel Ahass Honda itu pukul 10.00 WIB.

Ia datang mengendarai sepeda motor Honda Vario warga Hitam dengan nopol AD 6928 EKE miliknya.

Baca Juga :  Tragis, Kepala Sekolah Tewas Saat Kencan dengan Gurunya di Hotel. Diduga Tak Kuat Ngatasi

Setiba di bengkel, korban meminta motornya untuk diservis. Saat motor tengah diservis, korban menunggu di bangku ruang tunggu yang ada di bengkel itu.

Sekitar jam 11.00 WIB saat motor sudah selesai diservis, salah satu karyawan bengkel mencoba untuk membangunkan. Namun niat itu diurungkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com