JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Inilah Dimsum Murah dengan Kualitas Restoran Mewah, Massipa Dimsum di Pajang Sukoharjo. Cocok Bagi Mereka yang Punya Budget Tipis

Massipa Dimsum. Foto: JSNews/Ichda

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Salah satu kuliner yang sedang populer di Solo adalah dimsum. Makanan khas Cina tersebut banyak ditemui di pinggir jalan hingga restoran berbintang. Tak ketinggalan, Massipa Dimsum yang berada di Pajang, Sukoharjo, Jawa Tengah juga menyajikan menu premium dimsum namun tetap ramah di kantong.

Iyan Kusuma (46), owner Massipa Dimsum, mengakatan dirinya tertarik membuka usaha kuliner khsususnya dimsum karena memiliki relasi seorang chef yang bekerja di hotel berbintang kawasan Jogja. Kala itu sang owner, Iyan mengajak kolaborasi dengan sistem kemitraan untuk mencoba membuat dimsum dengan kualitas bintang lima. Dan Ia mulai merintis usahanya sekitar bulan September tahun lalu.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Massipa Dimsum menjual berbagai macam menu, mulai dari dimsum original, ayam, udang, kepiting, bakpau dengan beberapa varian, pangsit, shumay hingga ceker ayam.

Iyan menuturkan, ada filosofi tersendiri di balik nama Massipa yang digunakan untuk membranding produknya. Sang istri yang berasal dari Makassar merupakan keturunan suku Bugis. Dalam bahasa bugis, Massipa bermakna “enak” yang kemudian menginspirasi mas Iyan menggunakan nama tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com