JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Mantan Sekwan dan Kadinas PMD Sragen Is Susanto Hery Setyono Tutup Usia. Sempat Dirawat di Moewardi, Langsung Dimakamkan Malam Ini

Is Susanto Hery Setyono. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri Sragen. Salah satu mantan pejabat teras di jajaran eselon II, Is Susanto Hery Setyono, tutup usia, Senin (28/2/2022).

Mantan Sekretaris DPRD Sragen dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas di sejumlah OPD itu, meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Moewardi Solo.

Berdasarkan informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Is Susanto mengembuskan nafas terakhirnya pukul 20.00 WIB malam ini.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Almarhum sempat menjalani perawatan intensif beberapa hari. Berdasarkan kabar lelayu yang bereda di media sosial malam ini, almarhum langsung dimakamkan malam ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) SI Sragen.

Kabar duka itu juga beredar di kalangan anggota DPRD Sragen. Maklum, almarhum sempat lama menjabat sebagai Sekretaris DPRD atau Sekwan.

“Iya, saya juga baru menerima kabar lelayu meninggalnya almarhum Pak Hery Mantan Sekwan malam ini,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Sragen, Sugiyamto, Senin (28/2/2022).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Belum terkonfirmasi apa sakit yang diderita almarhum. Namun informasi yang disampaikan dalam lelayu, pemakaman dilaksanakan secara Prokes.

Sementara, semasa masih berdinas, almarhum sempat menduduki beberapa jabatan kepala OPD. Selain Sekwan, pernah juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) dan Kepala Dinas Sosial.

Semasa menjabat, almarhum dikenal sebagai sosok yang low profile, sederhana dan ramah. Selamat jalan Pak Hery, Semoga Husnul Khatimah! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com