JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ratusan Relawan 17 Kelompok se-Cirebon Raya Deklarasi Gandeng Renteng Ikut Jokowi 2024. Ikrarkan Siap Setia Kawal Pemerintahan

Ratusan relawan dari 17 kelompok relawan se-Cirebon Raya saat mendeklarasikan Dukungan Gandeng Renteng Ikut Pak Jokowi 2024, di Hotel Radiant Cirebon, Minggu (6/2/2022) pagi. Foto/Wardoyo

CIREBON, JOGLOSEMARNEWS.COM – Belasan kelompok relawan pendukung dan pecinta Presiden RI, Joko Widodo di seluruh wilayah Cirebon Raya membuat kejutan dengan menggelar deklarasi mendukung Jokowi hingga selesai periode kepemimpinan.

Tak hanya itu, mereka pun siap meneruskan dan ikut dengan Presiden kelahiran Solo itu di 2024 mendatang.

Deklarasi akbar itu digelar oleh 17 kelompok relawan berbagai kabupaten kota di Cirebon Raya.

Di antaranya relawan BRIGADE 01, BRIGAS, JIL NUSANTARA, JSB JOMIN, KSP 01, LSJ, MELINJO, PEPES, POSRAYA, PPD, RElawan ASWAJA 01, Ralawan ANAK BANGSA, RUMKER, SEMUT IRENG, STMJ, dan TIMBUL SEHATI.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6.000 UMKM di Sragen Bakal Dibuatkan Wadah Jualan Digital. Mantan Bupati Untung Wiyono: Jualan Jadi Lebih Laku!

Deklarasi digelar di Radiant Hall, Gronggong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (6/20/2022) pagi. Ratusan relawan tumpah ruah memadati acara meski tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kepada wartawan, penanggung Jawab Acara Silaturahmi Relawan Jokowi, Wahyudi Laeli mengatakan deklarasi itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi dari barisan pendukung Jokowi yang berada di beberapa wilayah di Cirebon Raya.

Lebih dari itu, deklarasi digelar sebagai wujud kecintaan, kesungguhan sikap dan komitmen untuk tetap bersama Gandeng Renteng ikut Jokowi 2024.

Baca Juga :  Ganjar Sering Kunjungi CFD Solo. Pengamat: Dia Ingin Mendapatkan Legitimasi Politik

“Ini untuk silaturahmi kumpul relawan Jokowi se- Cirebon Raya sekaligus ajang temu kangen dan sambung rasa kekeluargaan dari barisan relawan yang selama ini mendukung dan mengawal pemerintahan Pak Jokowi. Silaturahmi melalui diskusi kinerja serta hasil hasil capaian pemerintahan Presiden Jokowi,” paparnya Minggu (6/2/2022).

Lebih lanjut, Wahyudi menjelaskan bagi relawan Jokowi di wilayah Cirebon Raya, mengawal pemerintahan Jokowi adalah tugas dan komitmen bersama.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua