JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

ABG yang Dipatok Ular Berbisa di Mondokan Ternyata Anak Pak Mantan. Begini Kondisi Terkini!

Ilustrasi ular kobra / tempo.co

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Remaja yang terkena gigitan ular berbisa di Desa Kedawung, Mondokan, Sragen, Fahri Azizah (17) ternyata diketahui merupakan anak pak Mantan Kades setempat.

Remaja asal Dukuh Grogol RT 16/5, Desa Kedawung, Mondokan itu saat ini masih dalam penanganan medis di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

ABG itu mengalami luka serius di bagian jarinya setelah tergigit ular tanah jenis Calloselasma Rhodostoma. Gigitan ular berbisa itu dialami saat tengah berada di pekarangan rumahnya.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Membusuk di Mondokan Sragen. Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Sampai 4 Hari

“Iya benar. Yang digigit ular itu anaknya Pak Mantan Kades. Saat ini masih dirawat di rumah sakit,,” papar Sunarto, salah satu tokoh di Desa Kedawung, Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/2/2022).

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , insiden itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga :  Malam Tidur Pisahan, Paginya Istri Kaget Suami Gantung Diri

Menurut saksi-saksi, malam itu korban sedang bermain di pekarangan. Saat asyik-asyiknya, mendadak ada seekor ular tanah berbisa yang menghampirinya.

Sejurus kemudian, ular itu menggigit ibu jari tangan kanannya. Mendapat gigitan itu, korban langsung teriak kesakitan. Ular berhasil dilepaskan dan korban kemudian memberitahu keluarganya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua