JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Reses di Sragen Utara dan Timur, Bowo Banyak Dicurhati Jalan Rusak dan Pembangunan Jembatan

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Untung Wibowo Sukowati saat menggelar reses di kediaman Suyanto, anggota DPRD FPDIP asal Desa Bedoro, Sambungmacan, Sragen, Rabu (16/2/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perbaikan infrastruktur masih menjadi aspirasi paling dominan dalam agenda serap aspirasi legislator.

Tak terkecuali pada agenda serap aspirasi atau reses yang digelar anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi PDIP asal Sragen, Untung Wibowo Sukowati.

Saat reses di Kecamatan Sambungmacan dan Jenar, Rabu (16/2/2022), sejumlah tokoh masyarakat hingga kepala desa mengajukan aspirasi yang sama.

Yakni perihal permintaan perbaikan dan pembangunan infrastruktur baik jalan maupun jembatan.

Baca Juga :  Trenyuh Dengar Maestro Karawitan Sragenan Mbah Karno KD Sakit-Sakitan, Sriyanto Saputro Langsung Datang Penuhi Permintaan Terakhir

Aspirasi infrastruktur itu salah satunya disampaikan Kades Cemeng, Widayat. Di hadapan legislator yang akrab disapa Bowo itu, ia menyampaikan kondisi dua jalan kabupaten di wilayahnya yang sudah lama dalam kondisi rusak parah.

Dua ruas jalan itu adalah jalan Toloyo-Kangkungan-Ngrejeng yang sudah 4 periode Kades tak pernah tersentuh perbaikan.

Ruas kedua adalah jalan perbatasan Desa Cemeng-Karanganyar sepanjang 3,6 kilometer yang baru separuh dibangun dan masih menyisakan separuh lainnya yang rusak.

Baca Juga :  Buntut Hoaks Pembacokan, 2 Ketua Cabang PSHT Kompak Lontarkan Ini!

“Setiap Musrenbang juga selalu diusulkan. Bahkan kemarin diusulkan Pak Camat dan dipresentasikan ke Bupati. Tapi belum ada realisasi. Kami berharap Mas Bowo bisa membantu mengupayakan bagaimana jalan Toloyo-Ngrejeng dan perbatasan Cemeng-Karanganyar itu segera bisa dibangun sehingga program di desa kami bisa ikut maju,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com