JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terima SK DPP, Tri Haryadi Kembali Pimpin DPC Partai Demokrat Karanganyar

DPP Partai Demokrat menyerahkan SK kepengurusan untuk Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar, Tri Haryadi (kanan)/ Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Eksistensi Tri Haryadi untuk mengemban amanah kesuksesan Partai Demokrat di Kabupaten Karanganyar, Jateng kian nyata.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan SK DPP Partai Demokrat kepada Tri Haryadi di Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Dengan penyerahan SK tersebut, secara definitif Tri Haryadi resmi memimpin DPC Partai Demokrat Karanganyar untuk periode lima tahun kedepan.

Dan sekaligus,  Tri Haryadi mendapat tugas khusus untuk mengoptimalkan perolehan kursi dan suara pada kontestasi  politik nasional 2024 mendatang

“Dengan penyerahan SK tersebut kami sadar bahwa target Partai Demokrat harus tercapai yakni kemenangan nasional baik mulai dari tingkat pusat hingga Kabupaten kota,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (4/2/2022).

Untuk itu Tri Haryadi pun langsung tancap gas bekerja habis-habisan untuk kejar waktu dua tahun lagi menuju sukses 2024.

Adapun target yang sudah berjalan saat ini Tri Haryadi melakukan penataan kepengurusan Partai Demokrat mulai dari tingkat PAC, Ranting hingga Anak Ranting. Penataan sudah dilakukan semenjak tiga bulan lalu.

Sedangkan jadwal selanjutnya Tri Haryadi langsung melakukan kaderisasi untuk terjun ke masyarakat guna mencari simpati partai untuk meraih suara.

“Kami menyadari tugas  kontestasi 2024 tinggal dua tahun sehingga tidak ada waktu santai bagi seluruh pengurus Partai Denokrat di Karanganyar,” tandasnya.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subhekti mengatakan,   saat inilah waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar tersebut.

“Kami optimis dengan penyerahan SK DPP kepada 21DPC Partai Demokrat se-Jateng bukan  mustahil serta sangat terbuka bagi Partai Demokrat untuk bisa kembali memenangkan seperti 2004 dan 2009,” tandasnya.

Sebagai informasi ,
bertempat di Wisma Proklamasi Jakarta, Rabu (2/2/2022) sebanyak 21 DPC Partai Demokrat di Provinsi Jawa Tengah menerima penyerahan SK  Definitif itu diwakili oleh Wasekjen,  Direktur Eksekutif dan Deputi BPOKK  DPP Partai Demokrat.

Selain itu  juga  dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas oleh 21 DPC Partai Demokrat di Jawa Tengah  dihadapan DPP. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com