JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terima SK DPP, Tri Haryadi Kembali Pimpin DPC Partai Demokrat Karanganyar

DPP Partai Demokrat menyerahkan SK kepengurusan untuk Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar, Tri Haryadi (kanan)/ Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Eksistensi Tri Haryadi untuk mengemban amanah kesuksesan Partai Demokrat di Kabupaten Karanganyar, Jateng kian nyata.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan SK DPP Partai Demokrat kepada Tri Haryadi di Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Dengan penyerahan SK tersebut, secara definitif Tri Haryadi resmi memimpin DPC Partai Demokrat Karanganyar untuk periode lima tahun kedepan.

Baca Juga :  Baru 3 Bulan Merantau di Karanganyar, Pasutri Asal  Medan Kehilangan Bayinya yang Hanyut di Selokan

Dan sekaligus,  Tri Haryadi mendapat tugas khusus untuk mengoptimalkan perolehan kursi dan suara pada kontestasi  politik nasional 2024 mendatang

“Dengan penyerahan SK tersebut kami sadar bahwa target Partai Demokrat harus tercapai yakni kemenangan nasional baik mulai dari tingkat pusat hingga Kabupaten kota,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (4/2/2022).

Untuk itu Tri Haryadi pun langsung tancap gas bekerja habis-habisan untuk kejar waktu dua tahun lagi menuju sukses 2024.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor vs Bus di Tawangmangu, Mahasiswa UNS Tewas

Adapun target yang sudah berjalan saat ini Tri Haryadi melakukan penataan kepengurusan Partai Demokrat mulai dari tingkat PAC, Ranting hingga Anak Ranting. Penataan sudah dilakukan semenjak tiga bulan lalu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com