JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

80 Karya Mahasiswa Seni Murni ISI Surakarta Dipajang Lewat “Singsing”

Pameran "Singsing" menampilkan 80 karya mahasiswa seni murni ISI Surakarta / Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ FSRD ISI Surakarta menggelar pameran di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) selama lima hari, mulai ย 1-5 Maret 2022.

Pameran bertajuk โ€œSingsingโ€ tersebut menampilkan 80 karya mahasiswaJurusan Seni Murni FSRD ISI Surakarta yang mengikuti Studio V minat studi seni lukis, seni grafis dan seni patung.

Baca Juga :  Gembiranya Para Siswa SDIT Nur Hidayah yang Ingin Berbagi kepada Para ย Supeltas

Melalui rilisnya ke Joglosemarnews disebutkan, pameran tersebut menjadi salah satu tolok ukur pencapaian penciptaan karya mahasiswa Jurusan Seni Murni FSRD ISI Surakarta.

Salah satu dosen pengampu, Dr. โ€˜Ciaโ€™ Syamsiar, S.Pd menjelaskan, pameran selain penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri, juga dapat memacu mahasiswa untuk saling berkompetisi dalam menciptakan karya yang segar, baik aspek ide maupun media yang digunakan.

Baca Juga :  SMKN 2 Ponorogo Salurkan 3,2 Ton Zakat Fitrah

Sementara itu, Rizki Maulana selaku ketua pelaksana pameran menjelaskan, pameran itu sebagai pertanggungjawaban mahasiswa setelah ย menempuh perkuliahan dalam satu semester.

โ€œSelain itu untuk masyarakat luas dapat mengapresiasi karya yang beragam jenis gaya dan media dengan melihat pameran ini,โ€ ujarnya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com