JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

BEM Unisri Gelar Kompetisi Mobile Legends dan Dance Tingkat Provinsi Jateng

Para pemenang dalam kompetisi Mobile Legends dan Dance Tingkat Provinsi yang digelar oleh BEM Unisri Surakarta / Foto: Dok Humas Unisri
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kementerian Seni dan Olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Zelosforia 2022.

Kegiatan tersebut bertajuk kompetisi e sport mobile legends dan Dance tingkat provinsi Jawa Tengah, dengan mengambil tempat di auditorium kampus setempat, 5 – 6 Maret 2022.

Melalui rilisnya ke Joglosemarnews, ketua pelaksana Rosiana mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh 53 tim Mobile Legends dan 8 tim Dance se-Jawa Tengah.

Para peserta tersebut, antara lain berasal dari Semarang, Grobogan, Solo, Karanganyar, Sukoharjo dan Purwodadi.

Baca Juga :  SMP Kanisius 1 Surakarta Gelar Open House “Kanfest”

Acara dibuka oleh Rektor Unisri Prof Dr Ir Sutardi MApp.Sc.  Dalam sambutanya, ia   menyampaikan apresiasi kepada panitia atas penyelenggaraan kegiatan kompetisi tersebut.

Dia berharap kegiatan Zelosforia tidak berhenti sampai di situ saja, tetapi dapat berkelanjutan sampai ke tingkat nasional.

Sementara Joni Prabowo, Presiden BEM Unisri, menyampaikan bahwa salah satu rangkaian acara  antara lain talkshow dengan menghadirkan Dr Singgih Hendarto S.Pd., M.P,  perwakilan dari Koni Surakarta, Virel Wibowo ST, perwakilan dari ESI Surakarta dan Dr Sutoyo selaku Wakil Rektor bidang 3 Unisri dengan materi Talkshow tentang dunia E sport khususnya Mobile Legends.

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

Ia menjelasan, Juara I mobile legend dimenangkan  oleh Namdwa Rasurgam, Juara II oleh HGN FESTIVAL, dan Juara III dimenangkan oleh  WG E SPORT.

Sementara untuk pemenang Dance, Juara I dimenangkan grup ITS’ZEAL, Juara II grup USDS, dan Juara III oleh grul LISKAMORA. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com