JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lega, Masjid Agung Madaniyah Kebanggaan Warga Karanganyar Sudah Dibuka untuk Umum

Bupati Karanganyar (berdiri di depan), melakukan sholat perdana pada Jumat (13/3/2022) sebagai simbol pembukaan masjid agung Madaniyah / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah menunggu lama, kini  Masjid Agung Madaniyah kebanggaan warga Kabupaten Karanganyar senilai Rp 90 miliar sudah bisa digunakan masyarakat.

Terhitung mulai Jumat (11/3/2022), masjid tersebut mulai difungsikan untuk ibadah masyarakat Karanganyar untuk seterusnya.

Sebagai simbol pembukaan masjid tersebut,  dilakukan sholat Jumat perdana oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono MM dan Wabup Rober Christanto SE bersama Forkompimda.

Baca Juga :  Tolak Kenaikan Biaya Haji, Anggota Komisi VIII DPR RI, Paryono Usulkan Indeks Maksimal Rp 75 Juta Saja

Selain itu seluruh anggota DPRD dan Kadinas serta ratusan ASN Karanganyar hadir mengikuti sholat Jumat  perdana tersebut.

Pada tausiyah saat menjadi khotib sholat Jumat, Bupati Juliyatmono MM mengatakan kehadiran masjid megah itu merupakan barokah untuk masyarakat Karanganyar karena masjid itu merupakan ikonik Masjid Nabawi yang dihadirkan di  Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

“Ciri-ciri orang yang bertaqwa sebagaimana Al Quran Surat Ali Imron 133-134 adalah senang memohon ampun kepada Alloh SWT bersedekah,  menahan amarah, memaafkan kesalahan orang lain dan selalu berbuat baik,” ungkap Bupati pada tausiahnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com