JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mall Pelayanan Publik Sragen Ditarget Buka Mulai Tahun Depan, Bupati Masih Was-Was Dihantui Bayangan Sepi

Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen menargetkan mall pelayanan publik (MPP) sudah mulai buka untuk melayani tahun 2023 mendatang.

Meski demikian, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku masih was-was jika nantinya MPP itu sepi seperti di daerah lain.

Selain MPP, Pemkab juga menyimpan ambisi untuk menyelesaikan pembangunan kantor terpadu yang dipusatkan di dekat Technopark Sragen.

“Kita tadi paparan sama Pak Sekda. Kita mau membangun kantor terpadu, nanti kantor terbangun tahap 1, nanti 2024 tahap 2, mudah-mudahan selesai,” paparnya kepada wartawan usai Musrenbang Kabupaten di Pendapa Rumdin, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Gadis Cantik Mengambang di Sungai Mungkung Sragen, Saat Ditemukan Korban Tanpa Busana

Untuk Mall Pelayanan Publik, Bupati menyebut berharap tahun depan atau 2023 sudah bisa memulai operasional.

Saat ini pembangunan sudah berjalan tahap pertama dan tahun 2022 ini akan dilanjutkan untuk penyelesaian. Tahun 2023 diharapkan sudah mulai buka untuk memberikan pelayanan.

Mall pelayanan publik harus sudah running well. Karena tahun ini kita anggarkan untuk penyelesaian. Karena tahun 2023 harus bisa melayani,” ujarnya.

Baca Juga :  Sungai Bengawan Solo Kembali Tercemar Limbah Pabrik Berbahaya? Jutaan Ikan Terpapar dan Mati!

Meski demikian, bupati juga masih was-was dengan MPP itu. Karena belajar dari daerah lain, MPP ternyata sepi.

Ia pun menegaskan kunci dari MPP adalah komitmen dari semua pihak. Bahwa pelayanan yang ada di MPP tidak boleh lagi dilayani di kantor masing-masing.

“Belajar dari daerah lain mall pelayanan publik kok sepi, ternyata tempat lain ada dualisme. Makanya nanti kita minta komitmen semua pihak. Yang ada di MPP tidak boleh lagi dilayani di kantor masing-masing,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com