JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Sawah Gondang Sragen. Saat Ditemukan Posisinya Terlentang

Proses evakuasi mayat pria tergeletak di persawahan Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Sragen, Sabtu (26/3/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di persawahan Dukuh Gondang Baru RT 13.

Mayat pria paruh baya itu ditemukan Sabtu (26/3/2022) pagi pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dengan menggendong tangki semprot merek Swan di punggung.

Data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Ngadimij Muhadi Haryono (65), warga Dukuh Tegalrejo RT 8, Desa Gondang, Sragen.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Mayat itu kali pertama diketahui oleh petani tetangga sawah korban yang curiga dengan kondisi korban tergeletak terlentang di areal sawahnya.

Setelah itu saksi memberitahu istri korban, Pariyem (62). Selanjutnya istri korban memberitahu warga setempat yang kemudian beramai-ramai mengevakuasi korban.

Saat dicek ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia sehingga langsung dibawa ke rumah duka.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Hasil pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (26/3/2022).

Karena keluarga sudah menerima sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi, jenazah korban kemudian diserahkan untuk dilakukan pemakaman. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com