JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Polres Boyolali Langsung Tangani Kasus Pencurian Uang Milik Mbah Yatimah

Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Polisi langsung turun tangan guna menyelidiki kasus dugaan pencurian uang sebesar Rp 6,65 juta milik Mbah Yatimah (75) warga Desa Bangkok, Kecamatan Karanggede.

Langkah awal, polisi melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Betul, kasus tersebut sudah ditangani oleh jajaran Polsek Karanggede,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, Rabu (9/3/2022).

Dijelaskan, kasus dugaan pencurian itu kini masih dalam penyelidikan dan pendalaman. Hari ini Polsek Karanggede menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban.

Baca Juga :  PN Boyolali Siap Gelar Sidang untuk Tentukan Permohonan Konsinyasi Lahan Jalan Tol

Sebagaimana diberitakan, Mbah Yatimah (75), warga Dukuh/Desa Bangkok, Kecamatan Karanggede, Boyolali mengalamai nasib nahas. Dia menjadi korban pencurian pada Selasa (8/3/2022) siang.

Uang tabungan Rp 6,65 juta yang disimpan di sarung bantal disikat pencuri.

Si pencuri menyaru sebagai tamu dengan membawa oleh-oleh roti buat sang nenek. Mbah Yatimah pun tak tahu kalau diperdaya.

Dia senang ada dua laki-laki yang bertamu dan mengajaknya ngobrol. Tak tahunya, dua pelaku tersebut menunggu kelengahannya.

Baca Juga :  Terkait Penyakit LSD, Disnakan Boyolali: Peternak Harus Sabar Mengobatinya, Jangan Grusa-grusu Dijual

“Saat bicara itulah, keduanya memanfaatkan kelengahan Mbah Yatimah. Uang tabungan yang disimpan di dalam sarung bantal digasak habis,” ujar Suryati, keponakan Mbah Yatimah.

Dijelaskan, setelah itu, dua laki-laki itu pergi, Mbah Yatimah tak langsung sadar, dia baru tahu setelah mengecek uang di bantal raib semua.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com