JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sosok Naufal, Bocah Penyandang Disabilitas di Sukoharjo yang Memantik Empati dari Kapolres. AKBP Wahyu Langsung Tergerak Beri Bantuan!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan bantuan kepada Naufal, bocah penyandang disabilitas. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) untuk penyandang disabilitas.

Kali ini, Kapolres menyerahkan bantuan sosial kepada Naufal Wahyu Aprianto, Selasa (22/3/2022). Naufal adalah bocah penyandang disabilitas yang selama bertahun-tahun kehilangan akses lantaran kondisinya yang lumpuh.

Baca Juga :  Pagi Ini Pesantren Al Mukmin Ngruki Asuhan Abu Bakar Ba'asyir Gelar Upacara HUT RI, Menko Muhadjir Jadi Inspektur Upacara

Dengan didampingi Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, secara langsung mendatangi rumah Naufal Wahyu Aprianto (9), di Kampung Gawangan, Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo.

Kedatangan Kapolres tersebut, selain silaturahmi dengan Naufal dan keluarganya, juga untuk memberikan bantuan sosial tali asih berupa paket sembako, paket pampers, dan kasur busa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com