JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Dalam Kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri, Melibatkan Toyota Innova Honda Brio dan Suzuki Shogun

Kecelakaan
Petugas menggelar olah TKP kasus kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu orang tewas dalam kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri, Rabu (20/4/2022).

Peristiwa kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni mobil Toyota Inova AD 8857 YP, mobil Honda Brio B 2557 BZW dan sepeda motor Suzuki Shogun AD 2846 KG.

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Suzuki Shogun.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto menjelaskan, kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri tepatnya terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Pacitan kilometer 25 Dusun Kepuh Wetan Desa Bumiharjo Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri.

Baca Juga :  Sadis, Korban Diduga Dibunuh Pakai Handuk Jasad Dibakar Lalu Dikubur, Terjadi di Setren Slogohimo Wonogiri

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto berujar identitas pengemudi Toyota Innova adalah MG (59) warga Bejen Karanganyar,
sopir Honda Brio adalah ES (42) warga Boto Kecamatan Baturetno Wonogiri.

Sedangkan korban pengendara Suzuki Shogun adalah HA (39) warga Dusun Padangan Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri.

“Korban mengalami luka pada kepala, dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri namun nyawanya tidak dapat diselamatkan,” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto.

Sementara TW (17) pembonceng motor mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto membeberkan kronologi kecelakaan di Gunung Pegat Nguntoronadi Wonogiri berawal dari Honda Brio berjalan dari arah utara menuju kearah selatan (Ngadirojo – Nguntoronadi).

Baca Juga :  Tertangkap Pencuri Kotak Amal Musola Nur Hikmah Sumberejo Eromoko, Ternyata Pernah Nyolong HP hingga Ternak

Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar dan siang hari, Honda Brio melaju terlalu ke kanan melebihi garis marka jalan.

Dari arah berlawanan melaju Toyota Innova karena jarak yang dekat kedua pengemudi tidak bisa menghindar, kemudian terjadi benturan.

Usai benturan Honda Brio masih berjalan ke arah selatan, kemudian dari arah selatan muncul Suzuki Shogun hingga terjadi benturan kedua hingga membuat Honda Brio masuk ke jurang sedalam 3 meter.

Pihaknya mengimbau pengendara berlalu berhati hati saat di jalan serta memperhitungkan kondisi sekitarnya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com