JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Terbaru, Kasus Covid-19 Sragen Hanya Tambah 2 Hari Ini. Kasus Positif Aktif Tinggal 12

Ilustrasi petugas Puskesmas saat melakukan swab ulang kepada warga Jurangjero, Karangmalang yang menjalani isolasi mandiri di rumah bersama 3 anaknya yang semua positif terkonfirmasi Covid-19 klaster keluarga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 di Sragen terus menunjukkan tren membaik.

Meski masih ada penambahan, namun angkanya kian hari kian mengecil. Dari tren beberapa hari terakhir, angka tambahan kasus positif baru juga semakin menurun.

Hingga Rabu (20/4/2022) petang, jumlah kasus covid-19 baru di Sragen dilaporkan hanya bertambah 2 kasus.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

Berdasarkan data terbaru covid-19 yang dilansir website resmi corona.sragenkab.go.id, pada Rabu (20/4/2022), jumlah tambahan kasus baru tercatat sebanyak 2 positif sehari ini.

Sementara jumlah kasus positif aktif tercatat tinggal 12 orang. Terdiri dari 7 orang tanpa gejala dan 5 dalam perawatan atau simptomatis.

Baca Juga :  SMPN 3 Sragen Perpanjang Rekor Buruk, Jadi Satu-Satunya SMPN di Kota yang Gagal Penuhi Kuota Siswa Baru. Ada Apa Gerangan?

Hari ini tidak ada laporan warga yang meninggal dunia. Kemudian jumlah total kasus sejak awal pandemi mencapai 19.281 orang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua