JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buka Bersama Mas Bayu, Ratusan Ketua RT dan RW di Sragen Juga Sampaikan Aspirasi. Mulai dari Drainase Mambat hingga Jalan Butuh Perbaikan

Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi saat memberikan sambutan ketika buka bersama dengan para tokoh Ketua RT dan RW di wilayah Sragen Kota, Senin (25/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 200 tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW di Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen berkesempatan buka puasa bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Senin (25/4/2022) petang.

Mereka antusias mengikuti buka bersama yang digelar di RM Ayam Bandung Sragen. Turut hadir sejumlah pengurus DPD Golkar Sragen.

Baca Juga :  Punya 50.000 Warga, PSHT Sragen Tegaskan Tak Berafiliasi Politik Tapi Siap Sukseskan Pemilu 2024

Ketua DPD II Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi mengatakan buka bersama dengan tokoh masyarakat di sekitarnya itu bukan kali pertama.

Kegiatan itu sudah rutin digelar setiap tahun di bulan ramadhan. Selain mempererat jalinan silaturahmi, acara tersebut juga untuk menguatkan jalinan koordinasi antara para tokoh yang selama ini sudah banyak berkontribusi membantu mengantarkan ke kursi wakil rakyat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com