JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jenazah Petani Korban Setrum Jebakan Tikus Dimakamkan, Kawat Perenggut Nyawa Langsung Digulung

Penampakan kawat beraliran listrik untuk jebakan tikus yang merenggut nyawa pemilik sawah, Mbah Seman (62) saat dilakukan olah TKP, Rabu (13/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah Mbah Seman (62) petani asal Dukuh Dimoro RT 6, Desa Jatitengah, Kecamatan Sukodono yang tewas kesetrum jebakan tikus di sawahnya, Rabu (13/4/2022) pagi langsung dimakamkan siang harinya.

Petani malang itu dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat sekitar pukul 12.30 WIB.

“Siang ini langsung dimakamkan,” papar Kades Jatitengah, Sagi, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (13/4/2022).

Baca Juga :  SMPN 3 Sragen Perpanjang Rekor Buruk, Jadi Satu-Satunya SMPN di Kota yang Gagal Penuhi Kuota Siswa Baru. Ada Apa Gerangan?

Sagi menuturkan setelah merenggut nyawa tuannya, perangkap setrum jebakan tikus di sawah korban kemudian langsung digulung.

Menurutnya, sesaat usai kejadian dan olah TKP, aparat langsung melakukan penggulungan kawat beraliran listrik yang dipasang mengelilingi sawah korban.

“Iya, tadi langsung digulung kawatnya untuk barang bukti,” urainya.

Perangkap setrum dari kawat beraliran listrik itu diketahui baru dua hari lalu dibuat dan dipasang oleh korban.

Baca Juga :  Detik-detik Penemuan Jenazah Wanita 95 Tahun di Sungai Mungkung Sragen. Kondisinya Mengenaskan, Begini Hasil Visumnya!

Celakanya, perangkap untuk menjebak tikus itu justru menjadi senjata yang memakan tuannya sendiri.

“Dari informasi dan keterangan di lapangan, perangkap jebakan tikus beraliran listrik itu baru dua hari lalu dipasang oleh korban,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (13/4/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua