JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kepergok Berduaan Mencurigakan di Taman Krido Anggo, Sepasang ABG di Sragen Dibina Satpol PP

Ilustrasi sepasang ABG muda mudi berduaan pacaran. Foto/JSnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang remaja atau anak baru gede (ABG) mendapat pembinaan dari Tim Satpol PP Sragen.

Pasalnya mereka kedapatan berduaan di Taman Krido Anggo dalam posisi mencurigakan.

Beruntung, kesigapan tim Satpol PP akhirnya bisa mengingatkan keduanya sehingga tak sampai lupa daratan.

“Iya, kemarin kami memberikan pembinaan kepada sepasang muda mudi. Mereka kedapatan berduaan di Taman Krido Anggo agak mencurigakan. Saat kami pergoki mereka sedang duduk berduaan di tengah taman. Waktunya sudah agak sore pas di situ sepi,” papar Kepala Satpol PP Sragen, Agus Winarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ditemui di kantor Satpol PP.

Baca Juga :  Siswi SMPN 3 Gemolong Raih Juara Puteri Pelajar Indonesia 2024

Saat didatangi tim Satpol PP, kedua remaja belasan tahun itu tengah taman. Situasi itu agak rawan lantaran posisi mereka dari luar tidak kelihatan.

Konstruksi Taman Krido Anggo yang berpagar keliling agak tinggi dan posisi tengah taman agak rendah, membuat orang di dalamnya tak terlihat dari luar.

“Mereka ada di tengah sehingga dari luar nggak kelihatan. Saat kita datangi, mereka langsung kita beri pembinaan. Tidak sampai terjadi hal-hal lebih jauh menjurus asusila. Kita peringatkan, sebagai antisipasi,” tandasnya.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan Rusak di Sragen Terus Dilakukan Salah Satunya Dengan Anggaran Banprov Jateng, Warga: Makasih Banyak Mbak Yuni Mas Bowo
Kepala Satpol PP Sragen, Agus Winarno. Foto/Wardoyo

Agus menuturkan sepasang remaja itu ditemukan saat digelar patroli rutin protokol kesehatan (Prokes) yang dilaksanakan oleh Tim Satpol PP.

Patroli Prokes dilaksanakan pagi, siang dan sore hari. Sasarannya adalah titik-titik lokasi yang sering digunakan untuk kongkow santai, tempat yang cenderung untuk kedamaian dan kerumunan.

“Seperti di fasilitas umum taman-taman, karena kita ada beberapa taman Krido Anggo, Alun-alun, Tiara Sachari dan Gerbang Gedung SMS serta Gerbang Masuk GOR Taruna. Tempat-tempat itu biasanya kalau malam untuk ajang nongkrong. Kita rutin setiap hari,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com