JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Menghilang Dua Hari, Sutiman Ditemukan Meninggal Dunia di Gondangrejo, Karanganyar

Tim SAR RSM Karanganyar tengah mengevakuasi jasad Sutiman (59) yang meninggal di rumahnya, Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar / Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Warga Desa Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar, Jateng dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah dua hari meninggal dunia.

Mayat tersebut diketahui bernama  Sutiman (59) warga Desa Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar.

Informasi  yang berhasil  dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  almarhum yang hidup seorang diri itu mengidap sakit epilepsi.

Namun meski demikian,   seperti biasanya ia  juga bersosialisasi dengan tetangga sekitar.

Namun anehnya, sudah dua hari almarhum tidak terlihat dan pintu rumahnya terkunci. Warga pun penasaran namun tidak berani mengetuk pintunya meski diketahui sudah dua hari almarhum mengalami sakit masuk angin.

Baca Juga :  Warga Gunungkidul Ini Tewas Terlentang dengan Daun Salam Terpegang di Tangan Kirinya

“Akhirnya pada Rabu (20/4/2022) warga mengendus bau menyengat dari rumah almahum sehingga warga mulai curiga dan menghubungi RW/RW serta Polsek Gondangrejo untuk membuka paksa pintu rumahnya,” ungkap Ketua Relawan SAR RSM Karanganyar, Triyanto (40) yang juga tetangga almarhum kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Kamis (21/4/2022).

Menurut Triyanto,  setelah dibuka paksa diketahui korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya oleh Polsek Gondangrejo,  dilakukan visum dan hasilnya korban diduga sakit serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga :  Warga Gunungkidul Ini Tewas Terlentang dengan Daun Salam Terpegang di Tangan Kirinya

Kapolsek Gondangrejo,  AKP Widiatmoko membenarkan kejadian tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Karanganyar dinyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya korban diminta keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Kepala Puskesmas Gondangrejo,  dr Akhirudin Syam mengatakan,  pemeriksaan korban ditangani oleh tim Inafis Polres Karanganyar.

“Kami dari puskesmas hanya menyaksikan pemeriksaan tersebut,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM . Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com