JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Merinding, Begini Kondisi Jenazah Petani Korban Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sukodono Sragen

Kondisi jenazah Mbah Seman (62) petani asal Dukuh Dimoro, Jatitengah, Sukodono, Sragen yang tewas kesetrum jebakan tikus di sawahnya, Rabu (13/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden jebakan tikus beraliran listrik yang menewaskan Mbah Seman (62) petani asal Dukuh Dimoro RT 6, , Desa Jatitengah, Kecamatan Sukodono Sragen, Rabu (13/4/2022) pagi menyisakan cerita miris.

Petani malang itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di sawahnya di dekat kawat beraliran listrik yang ia pasang untuk menjebak tikus.

Baca Juga :  Hasil PPDB SMP Sragen Diumumkan Siang Ini, Orangtua Siswa Diminta Cek ke Sekolah Pilihan Pertama!

Saat ditemukan, kondisi korban dalam posisi telungkup. Ada luka bakar di bagian perutnya bekas tersengat listrik dari kawat yang dipasang mengelilingi sawahnya.

“Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka bakar bekas tersengat listrik pada tubuh korban. Luka bakarnya pada telapak tangan kiri luka bakar mengelupas kedalaman sekitar 3 – 4 cm, luka bakar silang perut kanan bawah panjang 20 cm kedalaman 1 cm, luka bakar paha kanan ke betis kanan panjang 10 -115 cm kedalaman 1 cm,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga :  Punya Ciri Khas, Sriyanto Saputro Sebut Karawitan Gaya Sragenan Akan Tetap Hits dan Asyik Dinikmati

AKP Suwarso menguraikan dari visum dan pemeriksaan luar, petugas menyimpulkan tidak ada tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua