JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekjen Gerindra Dukung Sriyanto Saputro Maju Pileg DPR RI 2024. Puji Semangat Kepedulian Bantu UMKM

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani (tengah) didampingi Sekretaris DPD Gerindra Jateng sekaligus anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro (kiri) saat berkunjung memberi motivasi dan dukungan ke UMKM Taman Asri Mandiri di Kampung Taman Asri Sragen, Rabu (6/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – DPP Gerindra mengisyaratkan lampu hijau untuk anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro maju ke pertarungan Pileg DPR RI pada 2024 mendatang.

Sinyalemen itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat berkunjung ke Sragen, Rabu (6/4/2022).

Saat memberi sambutan ketika didaulat meresmikan UMKM dan Kampung Klanceng Taman Asri, ia sempat menyebut sudah ada obrolan perihal kans Sriyanto Saputro untuk didorong ke kontestasi DPR RI.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

“Sriyanto kemarin sudah rasan-rasan (ngobrol). Kalau memungkinkan pingin nyalon DPR RI. Kalau dukungan kuat saya dorong,” paparnya.

Wakil Ketua MPR RI itu menyampaikan dengan duduk di DPR RI, maka kemampuan untuk mengabdi dan membantu masyarakat otomatis akan lebih banyak lagi.

Karenanya, DPP siap mendorong Sekretaris DPD Gerindra Jateng itu untuk maju ke Pileg DPR RI dua tahun mendatang.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Namun Muzani mengisyaratkan jika maju harus memiliki modal dukungan kuat tidak hanya finansial tapi dukungan basis massa adalah yang utama.

“Saya bilang kalau maju ya harus bisa menang. Makanya untuk maju harus punya modal yang kuat. Tidak hanya finansial tapi dukungan dari bawah,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Muzani juga memuji kepedulian dan kiprah Sriyanto dalam membantu masyarakat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com