JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

5 Kepala Dinas Baru dan Dirut RSUD Sragen Hasil Seleksi Eselon II Dilantik Malam Ini. Ini Daftarnya, Jangan Kaget!

Daftar nama pejabat eselon IV hingga II Sragen yang dimutasi dan dilantik Selasa (31/5/2022) malam ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 5 pejabat eselon II hasil seleksi terbuka atau open bidding yang digelar dalam sebulan terakhir, akhirnya diumumkan.

Mereka juga langsung dilantik oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama 94 pejabat eselon IV dan III yang dimutasi dan mendapat promosi, Selasa (31/5/2022) malam.

Kelima pejabat eselon II baru itu bakal menduduki kursi kepala dinas dan Dirut RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Mereka masing-masing Aris Wahyudi yang naik jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Pertanahan dan Tata Ruang (Disperkim).

Sebelumnya ia menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sragen.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Aris berhasil menyisihkan dua kandidat yakni Kabid Bina Marga DPU, Albert Pramono Susanto dan Sekretaris Disperkim, Anang Susanto.

Kemudian, kursi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) akhirnya diduduki oleh Kurniawan Sukowati.

Mantan Camat Karangmalang itu sukses menyingkirkan dua kandidat yakni Camat Masaran, Suratman dan Kabag Pemerintahan Setda Dwi Agus Prasetyo.

Pejabat eselon II ketiga yang dilantik adalah Aris Tri Hartanto. Aris yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setda, sukses naik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang).

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Ia menyisihkan dua rivalnya Muhammad Afif Aji Putra dan Arief Budi Jatmiko. Selanjutnya kursi Kepala Dinas Sosial diraih oleh Mantan Sekdin Finuril Hidayati.

Ia terpilih usai mengalahkan dua kandidat terakhir yang lolos ke tiga besar yakni Riyadi Guntur Rilo Subroto dan Heru Susanto.

Satu pejabat eselon II terakhir adalah Direktur Utama RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen yang dijabat oleh Joko Haryono.

Joko yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur, akhirnya memenangi pertarungan melawan dua kandidat terakhir yakni Iin Dwi Yuliarti dan Yohanes Agus Sudarmanto. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com