JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Arus Balik VS Wisatawan Tumplek Blek, Jalur Tawangmangu Karanganyar Macet Parah. Syukur Sampai Mau Nginap di Hotel

Kamacetan panjang terjadi di jalur wisata menuju Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (4/5/2022) petang. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Arus lalu lintas di kawasan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar mengalami kemacetan parah pada H+1 Lebaran, Rabu (4/5/2022) siang.

Lonjakan arus kendaraan dari wisatawan yang ingin berlibur dan kendaraan arus balik, membuat antrian panjang kendaraan dan penumpukan terjadi di sejumlah ruas jalan di Tawangmangu.

Pantauan di lapangan, kemacetan terjadi di beberapa titik menuju arah Tawangmangu. Antrian kendaraan roda empat dan roda dua menghiasi simpang tiga Hotel BIP hingga pintu masuk utama Grojogan Sewu.

Baca Juga :  Survei Berkala SSR-MSI Tentang Pencegahan TBC di Karanganyar, 93% Berjalan Memuaskan,  Hanya Antrean Masih Panjang

Antrian panjang itu membuat kendaraan nyaris tak bergerak. Arus hanya berjalan merayap sesekali. Antrian itu terpantau terjadi sejak siang hingga petang.

Personel kepolisian serta relawan terpaksa harus berjibaku mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Antrian panjang juga terlihat di simpang tiga Cicoa yang merupakan jalur penghubung antara jalur lama Blumbang-Gondosuli dan Jalan Tawangmangu-Magetan.

Baca Juga :  Sengketa Tanah Libatkan Perusahaan Raksasa Asal Solo dan Sukoharjo di Delingan Karanganyar, Warga Meradang Kehilangan Pendapatan

Pemandangan yang sama juga terlihat saat arus balik kendaraan dari kawasan wisata. Baik itu melalui jalur lama Blumbang-Gondosuli maupun dari Jalan Tawangmangu-Magetan.

Kamacetan panjang terjadi di jalur wisata menuju Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (4/5/2022) petang. Foto/Wardoyo

Kendaraan dari kedua jalur itu tumplek blek bertemu di Bundaran Cicoa hingga mengakibatkan arus lalu lintas padat merayap pada Rabu sore.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com