JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Beredar Kabar Wanita yang Mayatnya Mengambang di Bawah Jembatan Sapen Meninggal Karena Bunuh Diri. Disebut Ada Kaitannya dengan Hutang

Tim relawan gabungan saat mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan tewas mengambang di Bengawan Solo bawah Jembatan Sapen, Kedungupit, Sragen, Rabu (4/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penemuan mayat perempuan asal Patihan, Sidoharjo, Wiji Lestari (49) yang mengambang di Sungai Bengawan Solo tepatnya di bawah jembatan Sapen di Dukuh Prayunan, Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen, Rabu (4/5/2022) memunculkan kabar baru.

Bersamaan dengan terungkapnya identitas korban, di kalangan warga beredar sejumlah rumor perihal pemicu meninggalnya wanita malang itu.

Santer beredar korban meninggal sengaja bunuh diri. Terlilit hutang disebut-sebut jadi pemicunya.

Baca Juga :  39 Sapi di Sragen Mati Terserang PMK, Total Kasus Capai 708 Ekor. Kecamatan Sumberlawang Paling Parah

Kabar itu ramai beredar di kalangan warga sesaat usai penemuan mayat Wiji yang dimakamkan Rabu (4/5/2022) malam.

“Iya, kabar yang beredar di kalangan warga, indikasinya sengaja bunuh diri. Kabarnya karena bingung punya hutang berapa juta begitu dan belum bisa mengembalikan,” ujar Ari, salah satu warga setempat kepada wartawan, Kamis (5/5/2022).

Menurut kabar yang berkembang di warga pula, korban sempat pamit kepada suaminya saat hari terakhir sebelum hilang 5 hari lalu.

Baca Juga :  Angin Segar Dari Rakernas PDIP untuk Sragen, Mas Bowo Sebut Bantuan RTLH Bakal Digenjot Hingga 8000 Unit Setahun!

Saat itu, korban disebut pamit akan pergi separan-paran (tanpa tujuan). Setelah itu, korban baru ditemukan lima hari kemudian pada Rabu (4/5/2022) pagi dalam kondisi tak bernyawa mengapung di Sungai Bengawan Solo, Bawah Jembatan Sapen.

Perempuan malang itu diketahui berdomisili di Dukuh Patihan RT 13/4, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua