JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Beri Tauziah, Bupati Ini Ungkap 3 Kunci Sukses Dalam Kehidupan. Salah Satunya Aja Kulina Sambat!

Bupati Karanganyar sekaligus Sekretaris DPD I Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bihalal dan gelar budaya di Desa Tegalrejo, Gondang, Sragen, Jumat (13/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ingin sukses, jangan banyak mengeluh. Sebab mengeluh diyakini akan menurunkan kekuatan semangat dan aura positif seseorang.

Tak pernah mengeluh diyakini akan menjadi salah satu kunci sukses seseorang dalam mengarungi kehidupan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, saat memberi tauziah singkat dalam acara halal bihalal dan gelar budaya warga di Desa Tegalrejo, Gondang, Sragen, Jumat (13/5/2022) malam.

Baca Juga :  Menparekraf Sandiaga Uno Targetkan Poltekpar Sragen Hasilkan 120-600 Lulusan Pertahun. Program-Programnya Disebut Lagi Booming!

Meski beda wilayah, Bupati yang akrab disapa Yuli itu diundang sebagai tamu kehormatan untuk memberi tauziah singkatnya.

Di hadapan ratusan warga Tegalrejo dan sekitarnya, Bupati yang juga Sekretaris DPD I Golkar Jateng itu membeberkan tiga kunci sukses dalam mengarungi kehidupan.

Baca Juga :  Ratusan Kader PDIP Sragen Ikuti Senam Massal Sicita Pecahkan Rekor MURI. Ketua DPC Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Olahraga

“Yang pertama, kalau pingin sukses, pingin lancar, monggo sungkem orang tua. Nyuwun pangestu orangtua. Karena ridha Allah itu melalui orangtua,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua