JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Haru, Bocah asal Gondang Sragen yang Ditinggal Bapak dan Adiknya Bunuh Diri Ternyata Juara Kelas. Bu Menteri Ditunggu Kebijakannya

Livey, bocah asal Grasak, Gondang, Sragen yang ditinggal gantung diri bapak dan adiknya, saat mendapat kunjungan dari Tim Kemensos RI, Selasa (10/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Putri sulung Arifin (40) warga Grasak RT 43 Gondang, yang meninggal bunuh diri bersama anak bungsunya, ternyata dikenal sebagai anak yang cerdas di sekolahnya.

Bocah bernama Livey (11) yang kini duduk di bangku kelas VI SD itu diketahui sering menjadi juara kelas.

Fakta itu diungkapkan Ketua RW 43, Bambang Widjo Purwanto. Informasi yang diperoleh dari guru kelasnya, Livey memang dikenal punya prestasi yang baik dan dikenal sebagai anak pandai.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

“Dari keterangan guru kelasnya, dia itu anaknya pandai. Selalu peringkat 1 di kelasnya. Kalau tidak pandai nggak mungkin juga bisa sekolah di SD 1 yang memang favorit di Gondang suni,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (12/5/2022).

Bambang menuturkan atas kondisi itu, warga sangat berharap ada kepedulian dari pemerintah terkait masa depan anak tersebut dan ibunya ketika kelak pulang dari Singapura.

Baca Juga :  Pendapatan RSUD Sragen Kalah dari Karanganyar, Benarkah Hanya Karena Perkara Senyuman!

Sebab selain kehilangan seorang bapak dan anak bungsu, kondisi ekonomi mereka juga tergolong tidak mampu.

Terlebih, keluarga tersebut tidak masuk dalam database kemiskinan DTKS sehingga luput dari program- program bantuan pemerintah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua