JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Beruntung Digagalkan Polisi

Percobaan bunuh diri
Petugas dari Polres Wonogiri menggagalkan percobaan bunuh diri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jajaran Polres Wonogiri berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang perempuan muda.

Informasi yang dihimpun, perempuan muda berinisial AN (25) hendak melompat dari jembatan petir komplek pintu air Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

Peristiwa terjadi pada Rabu (12/5/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Perempuan tersebut merupakan warga Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

Baca Juga :  1 Tewas Kecelakaan di Sambi Ketos Paranggupito Wonogiri, Tak Kuat Menanjak Serkel Masuk Jurang 25 Meter

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatsamapta Polres Wonogiri AKP Soepardi membeberkan, posisi perempuan tersebut sudah berdiri di tepi jembatan. Beruntung ada warga yang melihat dan kemudian langsung melaporkan kejadian itu.

“Begitu mendapat laporan kita langsung bergerak menuju lokasi,” kata Kasatsamapta Polres Wonogiri AKP Soepardi saat dikonfirmasi awak media di Wonogiri.

Baca Juga :  Wonogiri Bhayangkara IFC Stuntfest 2022, Ajang Unjuk Kebolehan Sekaligus Kopdar Freestyler dan Rider Nusantara

Di lokasi kejadian, pihaknya bekerjasama dengan petugas dari Polsek Wonogiri dan masyarakat setempat melakukan upaya komunikasi serta membujuk wanita tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua