JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ditinggal Libur Lebaran, Puluhan Rumah di Tangerang Ludes Terbakar

ilustrasi kebakaran
Ilustrasi pemadam kebakaran. Pixabay

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Selama libur Lebaran, antara 28 April hingga 9 Mei 2022, puluhan rumah kontrakan di Kabupaten Tangerang yang ditinggalkan mudik penghuninya, terbakar.

Menurut catatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, puluhan rumah kontrakan yang terbakar itu terjadi di enam titik yang berbeda.

Baca Juga :  6 Orang Ditangkap Polisi Gegara Keroyok Pria Hingga Tewas

“Bersamaan dengan penghuninya yang mudik Lebaran, kebetulan sejumlah rumah kontrakan terbakar,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, Selasa (10/5/2022).

Ia menjelaskan, pada 28 April, petugas BPBD mendapatkan laporan kebakaran rumah kontrakan di Nusa indah 3, pondok indah RT.04/01, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasarkemis.

Baca Juga :  Awalnya Dimasukkan Grup WA, Gadis 12 Tahun Asal Kulonprogo Ini 2 Kali Disetubuhi dengan Imbalan Uang, Jilbab, Kaos dan Sandal

Dua hari berselang, tepatnya 1 Mei 2022, kebakaran rumah terjadi di perumahan Meho Cibogo, Cisauk. Pada Rabu 4 Mei, sebuah rumah toko di jalan Raya Kampung Melayu kecamatan Teluknaga terbakar habis.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com