JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Ciri-Ciri Mayat Bayi di Tepi Bengawan Solo Masaran Sragen. Beredar Dugaan Dibuang Hasil Hubungan Gelap

Tim Inafis Polres dan tim medis saat mengidentifikasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di tepi Bengawan Solo wilayah Kembangan, Sidodadi, Masaran, Sragen, Sabtu (7/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri penemuan mayat bayi di tepi Sungai Bengawan Solo wilayah Masaran, Sabtu (7/5/1022) pagi, masih misteri.

Polisi masih mengintensifkan penyelidikan terhadap penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis, tim medis dan Polsek, bayi itu dikenali dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki – laki, berat badan sekitar 2500 gram.

Baca Juga :  Banyak Lahirkan Orang Sukses, SMPN 1 Gemolong Sragen Gelar Reuni Geden 27 Angkatan. Sepakat Rumuskan Wadah Usaha untuk Sosial dan Bantu Siswa

Kemudian panjang bayi sekitar 58 cm dan diperkirakan meninggal sudah 3 hari.

“Masih didalami dan dilakukan penyelidikan siapa pelakunya dan apa motifnya,” papar Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas AKP Suwarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/5/2022).

Untuk menguak kasus itu, petugas mengintensifkan penggalian data dan keterangan dari sejumlah saksi.

Sementara, rumor yang berkembang, diduga kuat bayi mungil itu hasil hubungan gelap dan dibuang untuk menghilangkan aib dari pelakunya.

Baca Juga :  Jangan Panik, 90 % Ternak yang Terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku Masih Bisa Sembuh. Ini Cara Penanganan dan Pencegahannya!

Perihal dugaan ini, polisi masih melakukan pendalaman dan belum bisa memastikan motifnya.

Sebelumnya, bayi tak berdosa itu ditemukan tergeletak di tepi sungai tepatnya di Dukuh Kembangan RT 28/7, Desa Sidodadi, Masaran.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua