JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Berawal dari Jerawat, Istri Alvin Faiz, Henny Rahman Pastikan Hamil Anak Pertama

Unggahan instagram @alvin_411
   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar bahagia, selebgram Alvin Faiz mengumumkan kehamilan anak pertama mereka

Henny Rahman diketahui mengunggah foto alat tes kehamilan bergaris dua di akun sosial media Instagramnya, Rabu (25/05/22)

” Berawal dari aku yg muncul jerawat di sekitar
hidung dan mulut yg kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama. Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”.
Tulis Henny pada akun instagramnya @/hennyyrahman

Penasaran dengan jerawat yang timbul di sekitar mulut dan hidung, Henny Rahman memutuskan untuk melakukan tes kehamilan di rumah. Hasilnya menunjukan bergaris dua tetapi samar-samar. Tidak yakin dengan hasilnya, Istri dari Alvin Faiz mengkonfirmasi dengan bidan nya.

“Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif. Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah,” kata Henny

Tak kalah bahagianya dengan sang istri, Alvin Faiz juga mengunggah foto dan video dari proses pelamaran hingga usg dengan Henny Rahman untuk mengucapkan ulang tahun dan mengumumkan kehamilan sang istri tercintanya

“Henny Yuliana Rahman, wanita asli sunda kelahiran 25 mei 1994 yang abang yakin bahwa kamu adalah jawaban Allah atas doaku selama ini selalu buat abang bahagia, selalu buat bang nempel terus, tidak neko2, pinter manjain suami, sayang sama suami penurut, seharipun abang gak bisa misah sama kamu, maunya nempel terus kaya perangko hehe. Mungkin kalo mendeskripsikan kamu tidak akan ada habisnya,
karena kamu adalah mutiara yang datang di sat duniaku gelap”

Henny Rahman tidak menyangka akan hamil secepat ini setelah melepas KB UID nya pada bulan Maret lalu.

Yona Putri R

Sumber :

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com