JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wahai Polisi Sragen, Kapolres Ingatkan Video Viral Ini Jangan Sampai Terjadi di Polres Sragen!

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengingatkan jajaran personel untuk menjaga soliditas dan kebersamaan.

Termasuk di setiap kegiatan lapangan yang berhadapan dengan masyarakat, diharapkan tidak ada personel yang terjun sendirian tanpa ada pendampingan atau rekan lain yang membackup.

Hal itu ditekankan Kapolres saat memberikan apel perdana di hadapan para personel di Mapolres Sragen, belum lama ini.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Pencipta Lagu Rewel Gaya Sragenan yang Enak Buat Jogetan Ternyata dari Desa Ngarum

Kapolres mengingatkan insiden video personel berhadapan dengan masyarakat sendirian yang sempat viral, jangan sampai terjadi di Sragen.

“Dulu kita ingat video viral ketika anggota berhadapan dengan masyarakat sendirian. Itu kawan-kawannya ke mana, itu atasannya ke mana, itu anggota sendirian. Oleh karena itu saya tidak ingin kejadian itu terjadi di Sragen. Saya amat yakin dan percaya di sini sangat solid,” paparnya.

Baca Juga :  Warga Resah, Beredar Kabar Pak Bayan di Sragen yang Renggut Keperawanan Siswi SMK Hingga Hamil, Mau Menikahi Karena Terpaksa

Kapolres berdarah Magetan Jatim itu meyakini di Polres Sragen, semua sudah terkelola dengan baik. Ia berharap ketika ada kegiatan di lapangan yang harus berhadapan dengan masyarakat, ada personel senior yang mendampingi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua