JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kabar Menara Masjid Sriwedari Ambruk, Pengunjung CFD Solo Geger Berhamburan, Gibran: Hoax

Ratusan pengunjung CFD di seputaran Sriwedari Solo dibuat geger Minggu (29/5/2022) pagi. Pasalnya, mereka mengira menara masjid Sriwedari yang urung selesai dibangun ambruk. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Para pengunjung Car Free Day (CFD) Solo, Minggu, (29/05/2022) digemparkan dengan kabar hoax ambruknya Menara Masjid Sriwedari.

Akibat kabar yang muncul pada pukul 08.21 WIB tersebut, warga pengunjung Car Free Day langsung geger berhamburan. Hingga mengakibatkan banyak gerobak-gerobak PKL yang jatuh. Bahkan barang-barang pribadi milik warga juga turut hilang seperti dompet, tas, HP dan juga sandal.

Baca Juga :  Dream Theater Akan Manggung Selama 2 Jam di Solo, Ada 1.000 Tiket Dijual On The spot. Jokowi Diperkirakan Nonton?

Salah satu pedagang mainan di CFD, Susilo mengaku warga tiba-tiba berlarian mengindari plaza sriwedari karena panik dan ketakutan.

“Ada yang bilang kalau menara mau ambruk. Tapi itu ga benar,” katanya.

Sementara itu secara terpisah, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Solo, Ari Wibowo menjelaskan bahwa informasi mengenai ambruknya menara sriwedari itu adalah hoaks belaka.

Baca Juga :  Berwisata di Taman Jurug Tanpa Perlu Capek, Naik Saja Kereta Wisata Jurug Solo Zoo

“Itu hoaks, sudah dipastikan. Karena hanya awan yang berjalan jadi menara tersebut terlihat mau ambruk,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com