JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriah, 26 Tim Voli Adu Smash Ramaikan Turnamen Sriyanto Cup I di Guworejo Sragen. Warga Sebut Luar Biasa

Para pevoli muda saat tampil dalam turnamen Sriyanto Cup I di lapangan Dukuh Nderak, Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 26 tim bola voli ambil bagian dalam turnamen Sriyanto Cup I yang digelar di Lapangan Dukuh Nderak, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Selama dua pekan ke depan, tim-tim muda terbaik dari berbagai desa itu akan unjuk kekuatan untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 7 juta dari anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto, Saputro.

Turnamen perdana itu dihadiri dan dibuka langsung oleh Sriyanto Saputro, Sabtu (7/5/2022) malam. Sriyanto hadir didampingi Kades Guworejo, Ndaru Sucondro dan para tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Rekeningnya Dibobol Rp 34 Juta Gara-Gara Email, Jumiatun Bakal Gugat BRI
Warga antusias menyaksikan pertandingan voli Turnamen Sriyanto Cup I, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Ketua Panitia Turnamen, Timbul mengatakan ada 26 tim dari berbagai wilayah di Sragen yang berpartisipasi. Mereka akan bertanding selama dua pekan.

Meski persiapan terbilang mepet, pihaknya mengapresiasi antusiasme warga yang bisa kompak menggelar turnamen tersebut.

Kehadiran Sriyanto sebagai donatur utama dalam pembukaan, menjadi spirit tersendiri yang membuat warga makin semangat.

Karenanya warga pun siap memberikan dukungan penuh untuk Sriyanto jika nanti maju ke Pileg DPR RI 2024.

Baca Juga :  Fenomena Baru, Antrian Pembeli Pertalite di SPBU-SPBU Kini Makin Membeludak dan Mengular. Ternyata Ini Pemicunya!

“Turnamen ini terselenggara atas peran besar Pak Sriyanto. Alhamdulillah Pak Sriyanto kerso rawuh langsung, ini luar biasa dan di luar ekspektasi. Semoga nanti bisa jadi Bapake wong Sak Guworejo. Warga sini sudah siap mendukung 100 persen agar Pak Sri bisa ke Senayan di 2024,” ujarnya semangat.

Anggota DPRD Provinsi, Sriyanto Saputro (tengah kaos putih) saat menyerahkan bola kepada panitia sekaligus menjadi pembuka Turnamen Voli Sriyanto Cup I di Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com