JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pentas Musik Berujung Bentrok Berdarah di Jepara, Satu Pemuda Tewas. Kapolres Langsung Terjun Kumpulkan Tokoh

Kapolres Jepara, AKBP Warsono saat memberikan arahan kepada tokoh masyarakat dan warga dua desa yang sempat terlibat bentrok berdarah menewaskan seorang pemuda, Minggu (15/5/2022). Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi tawuran dua kelompok pemuda pecah di Jepara. Hanya gara-gara persoalan sepele usai menonton pentas musik, puluhan pemuda dua desa di Ngetuk dan Muryolobo terlibat bentrok.

Satu orang pemuda tewas akibat dikeroyok dan mengalami luka parah. Korban meregang nyawa setelah terkena senjata tajam bagian lehernya.

Pemuda malang itu diketahui berinisial AR (30) warga Desa Moryolobo, RT 01 /RW 06, Jepara. Korban dikeroyok oleh sejumlah pemuda di depan pasar Gandu Desa Bendanpete usai menonton pertunjukan musik sekitar jam 17.00 WIB petang tadi.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

Kapolres Jepara, AKBP Warsono yang mendapatkan laporan kejadian tersebut segera menuju lokasi untuk memimpin langsung olah TKP.

Untuk meredam gejolak masyarakat, ia langsung mengumpulkan dan menggelar pertemuan dengan warga di Balai Desa Muryolobo.

Baca Juga :  Musibah Longsor Berujung Maut di Pemalang, Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Tertimbun di Kamar

Pertemuan diikuti oleh perangkat desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Muryolobo. Juga dihadiri Ketua DPRD Haizul Ma’arif, Danramil, Kapolsek, serta petinggi desa setempat.

Di hadapan para tokoh masyarakat, Kapolres meminta kepada semua pihak untuk mengendalikan diri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua