JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Selamat Hari Jadi Sragen, Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Dapat WTP 7 Kali. PNS Diminta Gelorakan Gotong Royong

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat menjadi pembina upacara HUT ke-276 Sragen di Alun-alun Sragen, Jumat (27/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengajak mengajak seluruh aparatur sipil negara PNS Sragen untuk menggelorakan semangat bergotong-royong menghadapi berbagai permasalahan yang ada di Sragen.

Tidak hanya itu, Bupati juga tak lupa mengajak semua elemen bersyukur atas pencapaian dan keberhasilan yang diraih Sragen dalam setahun terakhir.

Hal itu disampaikan Bupati saat membacakan amanat dan sambutannya pada Upacara Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi.

Baca Juga :  1.230 P3K Sragen Ikuti Orientasi Nilai dan Etika, Bupati Beri Motivasi Etika Bekerja

Di hadapan jajaran pejabat teras, kepala OPD, Forkompimda dan PNS yang hadir, Bupati menyampaikan HUT Sragen tahun ini diharapkan jadi momentum meningkatkan kebersamaan dan gotong royong.

Mulai dari permasalahan pandemi Covid-19, virus baru hepatitis akut, dan virus yang menyerang ternak sapi, kerbau, dan kambing yang disebut penyakit mulut dan kaki (PMK).

Virus hepatitis akut yang menyerang anak-anak, supaya menjadi perhatian.

“Anak-anak harus membawa makanan yang bersih dan sehat. Anak tidak boleh jajan di sekolah tetapi membawa bekal sendiri dari rumah. Meskipun di Sragen belum ada kasus hepatitis akut, penyakit itu tetap harus diwaspadai. Kewaspadaan juga untuk penyakit ternak, yakni PMK. Semua itu sebenarnya dilakukan dengan menjaga lingkungan yang bersih,” ujarnya.

Baca Juga :  Casytha Kathmandu, Putri Bambang Pacul Bersaing Ketat dengan Taj Yasin di Pileg DPD Jateng

Di Hari Jadi Sragen ke-276 ini, Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersyukur atas capaian selama ini.

Termasuk keberhasilan Sragen kembali meraih prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 7 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com