JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ustad Das’ad Latif Bikin Seru Suasana Pekan Konferensi Penyiaran Indonesia, Begini Ceritanya

Ustad
Tangkapan layar zoom meeting pekan konferensi penyiaran Indonesia yang dihadiri ustad Das'ad Latif. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kehadiran ustad Das’ad Latif dalam pekan konferensi penyiaran Indonesia benar-benar membuat suasana semakin seru, Minggu (22/5/2022).

Pasalnya Dosen Universitas Hasanudin (Unhas) tersebut mampu membuat suasana cair dan penuh tawa.

Pada agenda yang dilaksanakan secara hybrid itu, ustad Das’ad Latif hadir online di zoom meeting. Diseminasi secara offline diselenggarakan di Gedung FISHUM UIN Sunan Kalijaga.

Baca Juga :  Mengenal Paseduluran Sak Lawase Alumni Kodim 0728 Wonogiri, Ngumpulke Balung Pisah Anggota yang Sudah Purna Maupun Pindah Satuan

Kehadiran da’i yang juga doktor dan kondang dengan sapaan ustad Das’ad pada agenda Diseminasi Indeks Siaran Televisi itu benar-benar di luar dugaan.

Ustad Das’ad Latif mengapresiasi diskusi yang membahas potret siaran religi di Indonesia itu. Dia berharap acara seperti itu supaya semakin sering dilakukan.

Hanya saja ustad Das’ad Latif menyayangkan kenapa ketika tausiah di TV semasa Covid harus memakai masker. Padahal itu mengganggu saat tausiah.

Baca Juga :  Korban PMK, 25 Ekor Ternak di Wonogiri Dimatikan 292 Suspek 280 Sembuh, Soal Penyembelihan Hewan Kurban Bagaimana?

Selain itu, ustad Das’ad Latif menyoroti soal presenter yang memandu acara tausiah.

“Kalau saya memberikan tausiah dan dipandu presenter seolah-olah presenter itu lebih tahu dari saya dan jadinya seperti
mengatur saya,” ujar Ustad Das’ad Latif disambut tawa riuh peserta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua