JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Angka Kecelakaan Sragen Meningkat, Operasi Patuh Candi Digeber 13-26 Juni. Kapolres Sebut Petugas Pakai Pita Biru!

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengakui angka kecelakaan Sragen mengalami peningkatan dalam 2 tahun terakhir.

Karenanya operasi patuh candi 2022 yang akan digelar mulai hari ini 13 Juni sampai 26 Juni diharapkan bisa menekan pelanggaran lalin dan angka kecelakaan.

Hal itu disampaikan Kapolres usai memimpin apel gelar pasukan operasi patuh candi 2022 di Mapolres, Senin (13/6/2022). Tanpa menyebut angka, Kapolres mengatakan dari data traffic yang ada, angka kecelakaan dalam dua tahun terakhir memang meningkat.

Baca Juga :  Sempat Santer Dikabarkan Maju DPR RI, Nggak Nyangka Ini Jawaban Bupati Sragen!

Adanya pelonggaran kegiatan masyarakat pasca pandemi, dinilai menjadi faktor meningkatnya mobilitas sehingga berimbas pada angka kecelakaan.

“Kita melihat masyarakat keluar dan lalu lintas mulai melonggar. Ini yang menyebabkan angka lalu lintas meningkat dan 2 tahun dan begitu dilonggarkan kedisiplinan masyarakat menurun. Harapannya selama 14 hari ke depan pelaksanaan operasi patuh candi ini kedisiplinan masyarakat kembali meningkat,” paparnya.

Baca Juga :  Malam Tahun Baru Hijriyah, Bupati Sragen Kenalkan Wajah Baru Kemukus. Ungkap Ada yang Yakin Air Cucian Slambu Bikin Awet Muda!

Kapolres menguraikan operasi patuh candi 2022 adalah operasi cipta kondisi yang digelar selama 14 hari ke depan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com