JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Banyak Kandidat Rajin Tebar Pesona, Politisi PDIP Sragen Sindir Jangan Hanya Pandai Bersolek Tapi Hilang Saat Pilkada!

Sugiyamto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para pimpinan politik dan kandidat yang berniat maju ke Pilkada Sragen 2024 ditantang untuk tidak hanya sekadar tebar pesona di masyarakat dan media sosial.

Sebaliknya, jika benar-benar muncul, mereka diharapkan tidak hanya bersolek menjelang Pilkada namun menghilang saat pertarungan alias batal manggung.

Pernyataan itu dilontarkan politisi PDIP Sragen, Sugiyamto. Ia melihat saat ini banyak tokoh partai dan kandidat yang sudah ramai aktif di medsos dengan kegiatan mengarah pada mendongkrak popularitas menuju 2024.

Baca Juga :  Memilukan, Ini Video Detik-Detik Evakuasi 2 Bocah Tewas Tenggelam di Waduk Sambungmacan Sragen Malam Ini. Diiringi Suara Tangisan

Namun fenomena itu biasanya hanya ramai di awal dan banyak yang akhirnya batal manggung.

“Makanya kami berharap kandidat-kandidat itu ya harus beneran. Jangan hanya aktif bersolek tok di media sosial dan masyarakat, tapi tahu-tahu saat Pilkada, malah nggak jadi maju. Kalau sudah memenuhi syarat, kenapa tidak berani nyalon,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (8/6/2022).

Bendahara DPC PDIP Sragen itu menilai dengan banyak kandidat yang maju, maka kualitas Pilkada juga diyakini akan lebih kompetitif.

Baca Juga :  Salut Paguyuban Pedagang Bakso di Jakarta Rela Pulang Sragen Gelar Turnamen Voli, Mas Bowo Dorong Semua Cabor Lebih Aktif. Insya Allah Siap Dukung!

Masyarakat juga akan disuguhkan banyak pilihan calon pemimpin daerah yang bisa dipilih. Dengan begitu maka iklim demokrasi dan pemimpin terpilih diyakini akan lebih bagus.

“Dengan makin banyak kandidat maka masyarakat akan banyak disuguhkan calon-calon pemimpin masa depan. Sehingga akan banyak pilihan. Jangan beraninya cuma tampil di medsos, mengklaim survei tinggi, sampai hari H malah nggak muncul. Kan malu,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com