JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dramatis! Akhirnya Bayi yang Sempat Dibuang Itu Diserahkan ke Ibunya. Suami Sah Ikhlas Menerima Meski Buah dari Perselingkuhan

Proses penyerahan bayi dari Direktur RSUD Karanganyar, Dr dr Iwan Setiawan Adji Sp THK-KL kepada Kepala Dinas Sosial Karanganyar, Sugeng Raharto, yang selanjutnya diserahkan kepada ibu kandungnya, Sriyani (35) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tragedi ibu buang bayinya di Desa Bloran, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, berakhir dramatis.

Akhirnya bayi malang yang semula dirawat di RSUD Karanganyar, diserahkan  kepada ibu kandungnya, Sriyani (35), Jumat (17/6/2022) yang saat ini ditahan di Polres Karanganyar.

Penyerahan dilakukan secara resmi kedinasan dari Direktur RSUD Karanganyar, Dr dr Iwan Setiawan Adji Sp THK-KL kepada Kepala Dinas Sosial Karanganyar, Sugeng Raharto, yang selanjutnya diserahkan kepada ibu kandungnya Sriyani (35) beserta suaminya yang saat ini sedang proses cerai resmi.

Baca Juga :  Bank Daerah Karanganyar Mendapat Penghargaan Platinum Award Karena  Dinilai Sukses Menjadi Agen Pertumbuhan Pedesaan

Selain itu, proses penyerahan tersebut disaksikan perwakilan dari Polres Karanganyar serta warga Desa Doplang tempat tinggal Sriyani sang ibu bayi.

Humas RSUD Karanganyar, Mahmud Azis Arifin (50) mengatakan proses penyerahan berlangsung secara resmi sesuai aturan.

“Iya tadi  Jumat (17/6/2022) siang  sekira pukul 14.00 WIB dilakukan penyerahan bayi yang dibuang tersebut dan dirawat di RSUD Karanganyar,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Dampak BBM Naik, Pemkab Karanganyar Anggarkan Rp 4 Miliar untuk Bantalan Sosial Warga Miskin

Menurut Mahmud panggilan akrabnya, dengan penyerahan tersebut, maka RSUD Karanganyar sudah tidak bertanggung jawab lagi. Namun ia bersyukur justru selama lima hari dirawat di RSUD Karanganyar kondisi bayi tersebut sehat normal.

Adapun biaya perawatan untuk bayi tersebut, menurut  Mahmud digratiskan oleh RSUD Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com