JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh! Aksi Balita di Suruhkalang, Karanganyar Nekat Nyetir Mobil Terobos Pagar, Akhirnya Nyungsep ke Sungai

Seperti ini mobil yang berjalan mundur keluar dari garasi dan langsung nyungsep ke sungai / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jateng dihebohkan dengan aksi seorang Balita inisial F usia 4,5 tahun, yang nekat nyetir mobil hingga akhirnya nyungsep ke sungai, Jumat (10/6/2022).

Tak pelak, mobil Datsun Nopol AD 9490 WT milik Aris Setyo Bawono (ayahanya F) rusak setelah nyungsep ke sungai sedalam dua meter.

Pantauan langsung JOGLOSEMARNEWS.COM yang berada di TKP hanya selisih tiga menit setelah kejadian menyebutkan peristiwa terjadi Jumat (10/6/2022) sekira pukul 07.20 WIB.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Pemicu Kebakaran Gudang Rosok di Dekat Grompol Milik Warga Sragen. Kerugian Ratusan Juta

Saat itu Aris Setyo Bawono (40) bersiap hendak mengantarkan Arista (5) sekolah TK di Jungke, Karanganyar.

Seperti biasa mobil sudah siap, namun Arista sedang berkemas-kemas mengambil sesuatu perlengkapan sekolah. Nah pada saat itulah kedua anaknya masuk kedalam mobil naik dibagian depan yang mana pada saat itu posisi kunci kontak mobil sudah tertancap tapi mesin posisi mati.

Baca Juga :  Penyegaran Polres Karanganyar, Kasat Intelkam dan Kasatreskrim Dimutasi, Enam Kapolsek Digeser dan Empat Kasi Direposisi

Singkat cerita sang anak yakni F langsung menyalakan mobil tersebut. Tak pelak yang terjadi saat mesin menyala sejurus kemudian mobil berjalan mundur dengan kecepatan tinggi hingga pagar besi pun jebol tertabrak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com