JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Mutasi Pejabat, Bupati Sragen Ungkap Banyak Diberondong WA Titipan. Dari Pak Kades Sampai Bu Kyai

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku blak-blakan banyak mendapat kiriman pesan bernada titipan menjelang mutasi pejabat.

Seperti saat hendak melantik dan memutasi 99 pejabat eselon IV hingga II pada 31 Mei 2022 lalu. Bupati Yuni mengaku banyak diberondong pesan WhatsApp (WA) bernada titipan terkait pejabat yang akan dimutasi.

Aku sedino, sore ini di-WA wong pirang pirang. Kulo Pak Lurah nyuwun Bu Bupati ampun mindah Pak David (Camat Sambungmacan) karena sudah nyekrup untuk Persiapan 2024. Emang 2024 ada apa? Ada Pilkada, Ada Pilres ? Iya wis. Gak usah dengah-dengah pokoke melu aku nak gak melu aku titenono. Wis gitu aja,” ujar Bupati sembari berkelakar saat memberi pengarahan kepada ratusan pejabat yang hadir di pelantikan.

Baca Juga :  Merantau Tak Terurus, Pulang Kampung Malah Tewas Membusuk

Ia kemudian menjelaskan keputusannya memindah David ke jabatan Sekdin Sosial karena yang bersangkutan dianggap sudah sangat lama duduk di Camat Sambungmacan.

Selain dari Kades, pesanan WA bernada titipan juga datang dari istri kyai asal Gemolong. Di mana Bu Kyai itu berpesan agar Camat Gemolong, Ancil Sudarto juga tidak dipindah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com