JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Keren, Tim KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri Masuk Putaran Liga TopSkor Nasional 2022 di Sentul Bogor, Wakili Grup Jogja

Sepakbola
Tim KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri menjuarai liga TopSkor grup Jogja dan maju ke tingkat nasional. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim dari rintisan Kelas Khusus Olahraga atau KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri maju ke putaran sepakbola nasional Liga TopSkor atau LTS 2022.

Tim KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri mewakili grup Jogja maju ke tingkat nasional setelah menjadi juara satu di grup tersebut.

Kepada wartawan di Wonogiri, para pembina dan pengasuh tim KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri menuturkan, Sabtu (19/6/2022) sore, berangkat ke Sentul Bogor untuk menjajal kemampuan mereka. Yakni menghadapi 16 tim lainnya seantero Indonesia dalam event Liga TopSkor atau LTS 2022.

Baca Juga :  Gratis, Kawin Suntik Sapi alias Inseminasi Buatan Tak Lagi Harus Bayar Straw dan Sarpras, Berlaku di Kabupaten ini

“Kami keluar sebagai juara l di DIY (LTS 2022) sehingga berhak maju ke tingkat nasional ini,” kata Warsito pengasuh tim KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri.

Warsito membeberkan hanya diambil satu tim terbaik untuk mewakili provinsi.

Baca Juga :  Solo Jogja dan Bali Jadi Daerah Pengembangan Wisata Kebugaran, Ada Pijat Meditasi hingga Aromaterapi

Menurut Warsito yang juga pemilik SSB Andanu Girimarto dan pengurus Askab PSSI Wonogiri ini, perjuangan anak-anak asuhan pelatih Lilik sebelum masuk putaran nasional di Sentul ini bisa dikatakan cukup berat dan berliku.

Pasalnya, kata Warsito, tim KKO SMPN 2 Nguntoronadi Wonogiri pada kompetisi sebelumnya ikut kejuaraan Liga TopSkor di grup Jatim.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com