JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian Honda Beat di Pasar Purwantoro Wonogiri, Begini Kronologinya

Jpeg
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa pencurian Honda Beat di Pasar Purwantoro Wonogiri terjadi pada Minggu (5/6/2022) lalu.

Dalam kejadian pencurian Honda Beat di Pasar Purwantoro Wonogiri tersebut korban harus mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Saat kejadian pencurian Honda Beat di Pasar Purwantoro Wonogiri itu korban tengah bekerja di pasar Purwantoro Wonogiri. Sebelumnya dia memarkir motor metik itu di dekat tangga pasar.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Purwantoro AKP Suryani, Rabu (8/6/2022) menjelaskan pada peristiwa pencurian Honda Beat di Pasar Purwantoro Wonogiri korban kehilangan sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi AD 6858 YI.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Pemilik motor adalah RA (22), warga Kecamatan Purwantoro Wonogiri.

“Korban saat kejadian tengah bekerja di Pasar Purwantoro. Motor metik Honda Beat AD 6858 YI diparkir di bawah tangga pasar,” sebut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Purwantoro AKP Suryani.

Menurut Kapolsek, aksi pencurian motor itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban saat itu mengetahui adanya pencurian Honda Beat di Pasar Purwantoro Wonogiri ketika pelaku sudah menstarter sepeda motor miliknya dan langsung kabur.

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Pemilik Pekarangan Lokasi Penemuan Kerangka Resmi Jadi Tersangka

Korban sempat meminta bantuan pengunjung pasar, bahkan sempat dilakukan pengejaran, namun pelaku berhasil lolos.

Kapolsek Purwantoro AKP Suryani menerangkan, modus pelaku adalah merusak kunci stang sepeda motor korban.

Pihaknya sudah melakukan olah TKP pasca kejadian. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa surat-surat kendaraan korban, foto kopi BPKB dan satu buah kontak sepeda motor. Sementara kerugiannya ditaksir mencapai Rp 16 juta. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com